Selasa, 05 Mei 2015

Hello Bingsu Caffe

Kali ini aku mau review tempat nongkrong yg cozy banget, di daerah Margonda Depok. Dapet referensi dari temen katanya ada caffe yg sediain dessert khas Korea, khususnya Pat Bingsu. Penggemar drakor pasti udah hafal dong.. Sebenernya aku sendiri gak begitu suka banget sih sama drama korea, tapi semenjak tau makanan Korea jadi penasaran sama kuliner khas Korea yg lainnya. Dan ternyata kuliner Korea emang recomended banget deehh, gak mengecewakan pokoknya :D

Caffe Hello Bingsu namanya, tempatnya sebelum Ranjang69 kalo dari arah Lenteng Agung. 

Ada 2 lantai, kita bisa pesen makanan di lantai dasar, langsung bayar disitu. Bisa juga sih makan disitu tapi karna waktu aku kesana dilantai dasar cukup rame jadi aku sama dua temen aku mutusin buat makan dilantai dua, biar bisa lihat semua decor nya yg lucu bangeett. 


Foto ini ada di lantai dasar, banyak decor yg lucu lagi yg gak sempet aku foto.

Aku pesen barbeque french fries (15k), oreo bingsu (38k), choco bingsu (40k). Bingsu nya bisa ditambahin topping ice cream lagi, tambah 5k ada rasa coklat, strawberry, greentea, dll. 1 porsi bingsu bisa buat 2org karna emang size nya lumayan, jadi kita pesen 2 bingsu buat 3 orang.

Ini foto di lantai dua, ada pojokan yg bisa buat foto session gitu sama boneka panda unyu itu hehehe.. disampingnya juga ada mini stage, aku gatau itu stage buat siapa aja yg mau make atau emang dihari2 tertentu ada yg perform. Di lantai dua juga ada meja yg buat sekitar 10 orang, lengkap sama sofa nya jadi comfort banget kalo mau ngumpul2 sama temen2 atau reunian. Jadi berasa dirumah sendiri. Karena aku cuman bertiga dan tempat itu udah dipake sama anak2 abg yg lagi pada cekikikan, jadi yaudah aku pilih meja yg biasa aja yg emang buat 3 orang.

Aku saranin kalian harus coba caffe ini, karna aku juga pengin balik lagi cobain makanan yg lain :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar